Kampanye Damai Indonesia 2009

Kampanye Damai menggunakan mesin blogspot memang agak sulit, ini saya rasakan sekali untuk mengoptimasi kata kunci dalam kontes memang tidak semudah saat kita menembak keyword pada sat-saat tertentu. Ini diakibatkan Supply and Demand yang tidak seimbang, dimana tambahan halaman dalam setiap hari tidak sesuai dengan permintaan pasar di mesin pencari google.co.id

Diibaratkan minggu-minggu ini pasar mesin pencari dipenuhi dengan barang-barang memakai label yang sama yaitu "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" sedangkan permintaan dari konsumen tidak begitu banyak hanya para produsen penghasil "KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009" ini yang sering dan berkali-kali melihat perkembangan pasar tanpa membuat pembelian serta tidak ada transaksi (ngerti khan maksud saya), click popularity bisa dibilang mati karena orang hanya mengecek rangking untuk beberapa kata kunci yang dipertandingkan tanpa benar-benar mencari kata yang diinginkan.

Bagaimana menyikapi pasar seperti ini, apalagi menghadapi para produsen besar yang memonopoli (berhati banci membuat domain panti), jalan satu-satunya agar kita bisa tetap bersaing adalah dengan berusaha beberapa kali lipat dibanding mereka, apalagi jika mesin blog yang kita gunakan adalah blogspot yang notabene menurut banyak orang kurang search engine friendly dibanding dengan mesin pembuat blog wordpress.

Pemilu Indonesia 2009 sepertinya akan menghadapi demo besar-besaran dari aurs informasi yang dihasilkan kontes SEO ini keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bisa membuat para politisi, wartawan, netter pencari informasi berputar-putar dulu sebelum mendapatkan informasi yang benar-benar mereka inginkan mengenai Pemilu Indonesia 2009.
Bookmark and Share

1 komentar:

    On February 19, 2009 at 7:27 AM Anonymous said...

    minta doanya biar menang kampanye damai pemilu indonesia 2009

     

Post a Comment