Kampanye Damai Pemilu malam ini agak kurang damai karena saya ingin mencaci maki diri sendiri, semua blog Wordpress milik saya ternyata di banned, sebel, kesel dan kehilangan beberapa peluru andalan. Blog yang hampir semuanya mempunyai PageRank bahkan ada yang memiliki PageRank 4, dihajar tanpa ampun beberapa hari yang lalu.

Kedamaian bulan kedua tahun 2009 ini sedikit terusik, jadi males mau berKampanye lagi, ternyata benar lebih susah menghadapi lawan dari negeri sendiri dibanding bertarung dengan orang asing. Saya kurang tahu apakah memang dibannednya beberapa blog wordpress saya dikarenakan melanggar peraturan atau ada yang laporin, akan tetapi yang agak membingungkan ada blog yang dibuat tahun 2006 dan 2007 dan belum pernah berulang-ulang memberikan backlink gratis ke blog yang sama dan dibuat agak serius kena hantam juga, mungkin karena account yang sama dengan blog-blog yang lain yang memang agak 'nakal' mengumbar anchor Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saat kontes dimulai.

Dengan terpaksa mau istirahat dulu be Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 nya, bukan karena semangat lagi down ... tahu khan alasannya ngurus si Cantik di dunia nyata lebih mengasyikkan dibanding ngurus si Cantik di dunia maya. Buat sahabat-sahabat semua tetap bersemangat yaa ... I'll be back kalo urusan Kampanye Damai dengan si Cantik di dunia nyata sudah beres.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment