Kampanye Damai Pemilu Blogspot Termehek-mehek

Akhirnya blog ini terlempar di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan mulai melambung ke halaman selanjutnya, di posisi sepuluh besar kalau tidak salah tinggal satu lagi blog dengan mesin pembuat blog blogspot yang bertahan, apakah memang mesin wordpress lebih search engine friendly dibanding blogspot.

Masih cukup waktu untuk bereksperimen dan mencoba hal baru di kontes seo dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini. Saya mencoba untuk melakukan optimasi hanya pada halaman utama blogspot ini, karena keterbatasan tenaga dan dorongan dari blog-blog pendukung.

Posisi puncak di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 masih dipegang belajarseo.com, optimasinya luar biasa karena beliau bisa mengatur kapan injak gas dan over gigi, saya sebagai newbie tidak begitu paham bagaimana yang harus saya lakukan jika rangking ingin kembali didorong agar mendapatkan hasil yang lebih di SERP di keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Sedikit mencuri gaya dari para pakar seo yang menduduki posisi klasemen 10 besar sementara di keyword Kampanye Damai Pemilu ini, apakah menulis berulang-ulang akan menyebabkan halaman ini kena talak tujuh google ataukan mengalami perbaikan rangking, kita tunggu saja 2-3 hari yang akan datang. Pemilu Indonesia 2009 baru akan digelar bulan April mendatang jadi kontes seo ini memberikan waktu yang jauh lebih panjang dalam rangka melakukan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Bookmark and Share

1 komentar:

    hahaha... ayo kita buktiin bareng :D tetep semangat mbak :D

     

Post a Comment