Ramalan Bintang Terbaru

Ramalan Bintang Terbaru : Pada awal sejarah manusia, saat manusia mengalami perubahan tata cara kehidupan dari pemburu menjadi petani, mereka meninggalkan hutan dan pindah ke lahan yang datar. Ramalan Bintang terbaru dan Ramalan Horoskop terbaru menjadi penting, karena biasanya mereka menjaga hewan ternaknya di malam hari, mereka menatap langit, menatap Bintang-bintang yang mengelilingi bumi, menghitung hari diantara fase-fase bulan, dan menangkap adanya keteraturan jagat raya.

Astrologi lahir sebagai suatu cara untuk menemukan hubungan yang bermakna antara pergerakan-pergerakan di angkasa dan peristiwa-peristiwa di bumi. Para Ahli Astrologi yakin bahwa pergerakan / tarian planet mempengaruhi kepribadian dan nasib manusia. Untuk memahami lebih baik kekuatan-kekuatan tersebut , seorang ahli astrologi menciptakan semacam diagram, yang seperti suatu potret bintang-bintang pada saat anda lahir.

Tiap Planet - Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto memiliki pengaruh terhadap diri anda. Demikian pula tempat lahir anda.

Elemen yang paling penting di dalam sebuah diagram perbintangan Ramalan Bintang atau Ramalan Horoskop adalah tanda matahari, yang sering dikenal sebagai tanda astrologi. Terdapat dua belas tanda Zodiak, suatu pita di langit yang mengelilingi bumi menjadi dua belas wilayah. Wilayah mana terdapat matahari saat kelahiran anda. Sampai saat ini masih banyak orang yang percaya pada Ramalan Bintang dan Ramalan Horoskop.

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment