Membangun Jembatan Suramadu dan Perdamaian Aceh Kebanggaan Bersama Milik Bangsa

Pilpres Langsung tinggal menghitung hari, Kampanye Damai dan debat publik banyak disiarkan secara langsung di Televisi. Saling mengklaim hasil kerja pembangunan memang tak bisa dihindari dalam kampanye. Salah satu penyebabnya karena topik ini memang laku keras untuk dijual. Tidak bisa dihindari dalam konteks kampanye atau pun dalam konteks komunikasi ke publik, tentu ada yang ingin disampaikan tapi yang terpenting adalah dalam rangka menegas atau mengklaim sesuatu keberhasilan sebagai usaha peran sendiri, tidak ada yang lain.
Rusli Zainal Sang Visioner SEO Contest - Dalam kenyataannya, memang ada yang berperan lebih dan ada yang kurang. Tapi tetap saja, semua pihak pastinya mempunyai peran dalam keberhasilan-keberhasilan tersebut, baik untuk menghadirkan solusi baik itu di perdamaian Aceh maupun pembangunan Jembatan Suramadu.

Andaikata semua itu disampaikan sesuai dengan konteksnya, maka hal ini harus disyukuri. Karena bisa membangun Jembatan Suramadu dan menghadirkan perdamaian di Aceh merupakan suatu kebanggaan bersama.

Alangkah indah Pilpres bila dilakukan dengan semangat kebersamaan. Pola kampanye klaim-klaim keberhasilan seperti yang marak dilakukan saat ini semoga nantinya justru tidak malah membuat masyarakat menjadi terkotak-kotakkan dan membuat suasana menjadi tidak kondusif. Siapapun yang menjadi Presiden Indonesia 2009 semoga mempunyai semangat kebersamaan dan merupakan Sang Visioner bagi Bangsa Indonesia.

Bookmark and Share

1 komentar:

    Selamat karena pada saat goggling hari ini dengan keyword Rusli Zainal Sang Visioner posisi blog ini masuk dalam 10 besar (urutan 3)

    http://cinema-bioskop.blogspot.com

     

Post a Comment