Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start action, beberapa saatnya lagi akan berakhir. Namun hingga saat ini posisi blog ini di kontes ini belom mengalami perubahan. Mungkin memang blog cantik sedang sakit dan tidak akan sembuh dalam waktu yang relatif cepat.

Stop Dreaming Start Action di Kontes SEO Joko Susilo. Aksi nekat mengedit postingan sebelumnya di akhir kontes untuk meningkatkan adrenalin.Terpaksa diedit habis-habisan karena tindakan pengecut seorang peserta yang sama-sama mengejar mimpi akan tetapi tidak siap kalah.

Postingan sebelumnya yang bercerita tentang Seseorang yang berhasil menggapai mimpi-mimpinya ke luar negeri, mengalami duplicate content 100 % oleh http://www.scribd.com/doc/17918950/Stop-Dreaming-and-Start-Action1 yang isi tulisan persis sama dengan link anchor diberikan ke http://ilmuphotoshop.com/2009/06/29/stop-dreaming-start-action/.

Saya tidak akan Suudzan dulu bahwa saudara Sigit Eko S yang melakukan tindakan pengecut bergaya banci dalam action menggapai mimpi-mimpinya, bisa saja orang lain. Akan tetapi jika benar-benar beliau yang melakukan action tersebut saya sangat menyesal sekali. Karena mimpi yang dikejar lewat aksi tidak terpuji mungkin tidak akan berhah di kemudian hari.

Mengutip sebagian tulisan Sigit Eko S :
Kata pepatah ” Malu Bertanya Gak usah nanya, makanya jadi sesat dijalan” hehehe.. Bertanya boleh-boleh aja, dan halal 100%, tapi biasain nanya pada saat udah mentok bener.. Misal : baru praktek sekali, trus gak bisa ..langsung nanya.. itu mah bukan “gue banget”! .. Kebiasaan saya : praktek trus gak bisa, coba lagi, masih gak bisa ? coba lagi, kalo udah 5 kali gak bisa, baru tanya.. jadi kita kenal masalah nya dulu baru kita selesaikan dengan jantan nanya. Kadang saya juga suka nanya ke orang yang tahu ( tahu bukan berarti jago, atau ahli).. jadi gak kenal sudah expert atau masih cetek. Kalo orang yang masih cetek tapi punya ilmu yang blom kita tau, kenapa enggak minta dari dia ilmunya? tul ga?
Kita bisa lihat mungkin beliau bisa bersikap lebih jantan, karena saya sudah Add facebook beliau, mudah-mudahan yang melakukan tindakan pengecut dan tidak jantan bukanlah seorang Sigit Eko S. Anggap saja saya bertanya disini dan menuntut kejantanan sikap anda.

Stop Dreaming Start Action Stop Dreaming Start Action lakukan sesuatu untuk mengubah hari esokmu. Sebetulnya Musuh Terbesar dalam diri kita seperti diterangkan di Blog Bisnis Internet dan Marketing Joko Susilo adalah Pikiran Negatif saat menghadapi kendala dan hambatan.

Hambatan yang bisa datang dari dalam diri sendiri, juga ternyata dihalangi oleh hambatan yang datang dari luar.

Untuk membuktikan saya tidak akan berhenti Action sampai dengan detik-detik terakhir kontes seo stop dreaming start action yang hanya menyisakan waktu kurang lebih 30 jam lagi.

Terpaksa mengedit habis-habisan halaman ini, dalam rangka menyelamatkan posisi blog yang memang sudah kurang berharga di mata mesin pencari google.co.id.

Untuk sahabat saya yang 'kreatif' melakukan duplicate content dalam rangka Stop Dreaming Start Action, doakan saja saya masih cukup waktu melakukan slogan yang pernah saya bahas di artikel ini sebelum diedit When Start a dreaming and When you must Stop Dreaming.

Semoga saja tulisan saya ini bisa mewakili Slogan Stop Dreaming Start Action, walaupun saudara saya yang khilaf melakukan tindakan tidak terpuji di Kontes SEO ini telah menyebabkan halaman blog saya dianggap mempunyai duplicate content. Mungkin tulisan ini tidak akan bermakna apa-apa, akan tetapi action yang saya lakukan apapun hasil akhirnya nanti Insya Allah bisa mewakili slogan mersucuar Stop Dreaming Start Action.

Mimpi adalah sebuah sumber kekuatan, jangan takut bermimpi, tapi juga jangan keterusan bermimpi, bila tiba waktunya, Stop Dreaming Start Action.

Sampai bulan depan, mungkin itu keyword yang paling rame diposting para peserta kontes seo Joko Susilo termasuk saya sebagai blogger pemula yang nekad mengikuti kontes seo ini, sampai-sampai tidak sadar ternyata postingan awal belum memenuhi ketentuan posting minimal 400 kata.

Saya baru mengetahuinya saat diingatkan teman serta membaca postingan Joko Susilo yang berjudul "Inilah 10 Besar (Sementara) Kontes SEO Joko Susilo Stop Dreaming Start ACTION" dan ada keterangan bahwa postingan ini : "http://kopitozie.blogcantik.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html

"Di urutan enam adalah posting berjumlah 338 kata ini, yang masih harus ditambahkan untuk memenuhi ketentuan posting minimal 400 kata kontes seo joko susilo. Dikatakannya dalam posting tersebut kita harus tahu When Start a dreaming and When you must Stop Dreaming."

Untuk memenuhinya kalimat When Start a dreaming and When you must Stop Dreaming dikolaborasi dengan ide seorang teman yang lebih menyukai slogan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action sedikit direvisi menjadi: “Continue Dreaming With Starting Action”, atau “Start Action While You’re Dreaming”, atau “Convert Dreaming to Action”.

Pernah dengar nama Anthony Dio Martin? Pernah baca buku Smart Emotion?


Kalau pernah, kamu pasti tau ada salah satu bab yang judulnya The Total Formula For Success.


Formulanya adalah sbb:


SUKSES = VISI + IMAJINASI + AKSI + EMOSI


Hmm… visi? imajinasi? aksi? Sounds familiar ya. ;)


Tentu saja gak asing! Kontes SEO yang sedang hot itu kan temanya Stop Dreaming Start Action. Dreaming = visi = imajinasi. Action = aksi.


*Ngomong-ngomong, Pak Joko Susilo pernah baca buku Smart Emotion gak ya sebelumnya? :D *
Aku salut sama semua peserta kontes SEO yang sungguh-sungguh mengikuti lomba ini. Aku yakin sekali mereka gak cuma daftar atau bikin tulisan bertema Stop Dreaming Start Action lalu ongkang-ongkang kaki berharap dapet ranking 1 di goggle.co.id.
Mereka pasti do action, REAL action, setahap demi setahap. Mungkin diawali dengan belajar konsep SEO (untuk yang belum tau), searching, bertanya, mengaplikasikan, mengamati, salah, ulang lagi. Mungkin menggali kreativitas agar muncul ide-ide menarik untuk membuat tulisan pendukung. Mungkin mengeluarkan ongkos ekstra untuk lebih rajin ke warnet (bagi yang gak punya internet di rumah). Mungkin… entahlah aku kehabisan ide, hehe. Yang jelas, para pemenang kontes Stop Dreaming Start Action nantinya pastilah mereka yang memang betul-betul mengamalkan prinsip tersebut. Yang melakukan ACTION!
Pokoknya… LANJUTKAN, Temans! Menang/kalah, yang penting kalian sudah mengamalkan apa yang kalian kampanyekan Stop Dreaming to Start Action. *thumbs up*
Tetap Semangat sampai pengumuman pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start ACTION 15 September 2009 Jam 9 Pagi.
Bookmark and Share

107 komentar:

    wuih ikut ya bang :D

     

    wah wah masternya turun gunung :D
    moga sukses mas

     

    sukses ya kang.. mudah mudahan dapat urutan pertama.. keep blogging

     

    Stop Dreaming.. tapi jangan hentikan mimpi basah-mu, wkwkwk :P

     

    salam kenal.....dukung terus SEO kontes bertuah

     

    siap2 menang mas...

     

    hanya dukung...!!!

     

    Salam Action...Stop Dreaming Start Action..Ramaikan Lomba SEO dari Joko Susilo

     

    salam kenal,
    postingannya mantap.

    salam ACTION.

     

    Mudah-mudahan kita semua dapat memenangkan lomba ini, jadi jangan pernah berhenti dan dukung "STOP DREAMING START ACTION"...sory yah bro..kalau komennya agak berbau spam,he2x

     

    wah kontesnya tambah rame nih :) kalo saya dreaming aja belom je....

     

    kalo dreamingnya bisa diteruskan sembari action, knapa harus distop mas hehehee...

     

    waduh..agak susah dibaca.. :D
    Semoga sukses yaa..

     

    Selamat berjuang dan bersaing di kontes SEO, ayo majukan bisnis online di indonesia =P

     

    baru tau aku kalau ada kontes SEO bertuah,kayak judul novel harry potter aja,semoga sukses....

     

    Kayaknya ini deh pemenangnya... :)

     

    Mudah-mudahan kita semua dapat memenangkan lomba ini, jadi jangan pernah berhenti dan dukung "STOP DREAMING START ACTION"...sory yah bro..kalau komennya agak berbau spam,he2x

    Kok bisa menang semua? siapa sih yag komen aneh gitu?

     

    selamat bertanding secara sehat..

     

    Sundul lagi biar masuk 10 besar...

     

    lanjut terus, pantang mundur, good luck

     

    Wah makin seru aja nich kontes-nya SEO Pak Joko :)
    Makin banyak aja yang ikutan, Luar Biasa
    Hebat masuk halaman pertama Google

     

    alah mak kontes lagi nih, lama gk ngeblog

     

    wes mantaps... moga menang aja deh :d

     

    ikutan nyundul deh....hehehhee..

     

    Selamat ya sobat, anda masuk urutan halaman kedua di google, semoga bisa terus bertahan sampai akhir kontes, saya turut mendukung.

     

    Maju terus mas :)

     

    Wah bagus sobat... maafnya baru bisa mampir....

     

    wah... sang master udah naik.....

     

    semoga berhasil sob... jangan menyerah

     

    Waaahhh,, bukan cuma cantik nie....
    popular dan kaya raya... Hahahahaha....

     

    Betul memang harus start action.. tapi action ytg bagaimana dulu mas.. no offense ya, tapi menurut saya, bermimpi menjadi kaya tanpa kerja keras ala MLM sih agak2 konyol ya.. sekali lagi no offense.. :D

     

    Halaman pertama ni.. selamat-selamat..

     

    berhenti bermimpi, mulai bertindak...
    semoga kita dapat lebih kerja keras lagi...
    selamat-selamat semoga berhasill....
    mohon bantuannya...
    blog baru masih hangat...

     

    Marilah kita budayakan Action daripada Dreaming, supaya apa yang kita cita-citakan bisa tercapai.

    Sukses n goodluck y prenz....

     
    On July 12, 2009 at 3:28 PM Anonymous said...

    mari kita sama-sama action, saling dukung untuk menuju kesuksesan...

     

    wah... wah... Keren abis nih blog. Posisinya ga terkalahkan sama yang lainnya. Maju Terus Pantang Mundur... :)

     

    Wah.. halaman pertama nih..
    Selamat bertanding ya..

     

    Mantep ... dah posisi ... stop dreaming start action

     

    selamat sudah masuk posisi top 10 google...lanjutkan!

     

    Terkadang apa yang kita impikan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan namun terlepas dari semua itu kita tetap harus mencoba dan berusaha. Get your dream with the action now...

    Btw, blog Anda sudah saya link. Tolong dilink balik yach...

     

    Bagus jg posting. Inspiratif buat sy. Maju terus bung...!

     

    wah semakin sengit aja nih pertarungannya, ane cuma bisa jadi penonton aja boss,,, semoga sukses!!

     

    peserta barus ikutan kontes, kunjugi blog saya ya dan tinggalkan komentar di sana, halaman yang saya ikutkan kontes adalah
    http://id.a-rifai.net/dream-and-start-action/motivasi.html

     

    sama nih cuman bisa nonton doangan. abisnya gak pernah masuk nominasi sih. tapi kalo maumampir juga silahkan. http://sunmediacreative.com/index.php/stop-dreaming-start-action/

     

    aku dukung nich...
    keren lahh...
    semoga menjadi pemenagnya
    jangan lupa bagi-bagi hadiahnya hihihi...
    hidup STOP DREAMING START ACTION

     

    keren bos,
    content singkat-padat bisa 10 besar..
    mantablah..

     
    On July 21, 2009 at 11:34 AM Anonymous said...

    Mari berkompetisi, hehe. Salam sukses.Sebagai penghargaan atas pencapaian anda saatini, saya kasih link gratis dari blog saya di http://imkangabet.blogspot.com

     

    OMG!
    Saya kalah dalam pemilu....

     
    On July 21, 2009 at 7:12 PM Anonymous said...

    wahhhhhhhhhh..
    semoga menang kontes ya mas

    sampai bertemu di puncak sukses

     

    teu acan ngartos frank mah kanu kieu teh hehe
    ajarkeun lah hehe

     

    Semoga menang kontesnya, sudah masuk top ten.

     

    ayo lantunkan lagi mantra mantra seonya bro, noh dah 10 besar... ayo jangan sampe melorot tu celana :D

     

    selamat berjuang terus, semoga blog ini bisa menjadi pemenang, yang optimasi jago nih. sekarang sudah masuk top 10 di halaman pertama semoga bisa menjadi pemenang nya.

    salam kenal dan sukses selalu

     

    sukses selalu sob....berjuang terus sob tinggal bentar lagi kontesnya nich.....

     

    selamat berjuang tinggal dikit lagi ingat blogger indonesia mendukungmu dalam kontes Stop Dreaming Start Action semoga bisa nomor satu :)

     

    Beratnya Stop dreaming start action, kontes SEO yang penuh persaingan,klo g action dari sekarang ga bakal bisa....

     

    acungan jempol buat jajaran blogspot yang nongol di nomer pertama

    salut buat empunya blog..

    sukses selalu pertahankan

     

    nato
    jadi inget laguna godbless,hehe

     

    Calon pemenang nih dalam Stop Dreaming Start Action, dapat backlink dari blog PR tinggi hehe komentar disini padahal baca artikelnya di blogger pesta..

     

    Widiiiih, mantabs nian ini blogs, maju tterus pantang munduuuuur... :P

     

    Tozie ga ajak-ajak negh ada kontes SEO ginia. Tapi ga apa lah.. aku nekad daftar aja sekarang buat ngeramein dan buat up date blog aku.. he he he...

    Semangat zie!! Sukses!

     

    Kunjungan pertama, salam kenal dulu ya :-)

     

    wah master SEO yang ini pantang menyerah
    ayo tetep semangat
    semoga saya bisa berguru pada anda

     

    izin kan saya menjadi murid mu...hehehehe

     

    salam kenal,
    postingannya mantap,
    ayo kita ramaikan kontes seo joko susilo,
    sukses selalu.

    terima kasih,
    salam ACTION.

     

    Ngiluann aaahhhh.... hahahahaha

     

    numpan lewat aja

     
    On September 3, 2009 at 12:57 AM Anonymous said...

    salam kenal sukses http://bit.ly/xOYwf

     

    bang maukah saling dukung dalam kontes dengan pemula ini bang???

     

    secepatnya saia akan membuat sundulan post buat blog abang, tunggu ya bang, saia dukung abang....dan link sudah online di sidebar saia.....hihihihih

    cmiiw....

     

    keren masuk 10 besar, moga menang aja bos :-)

     

    Udah Tak sundull mas... Moga sundulan saya memberikan Kekuatan Baru hahhahahha...

     

    Sebentar lagi mas, semangat, sukse

     

    REACT YOUR DREAM!

     

    keep trying... Semangat !!!

     

    udah disundul bang.....semangad bang...

     

    yg cebong.com nampang juga euy, unique? hayah orang blog isi review semua gitu

     

    jangan pernah berhenti bermimpi tapi jangan cuma mimpi aja, sama juga ngga ada hasilnya dunk. harus dibarengi action juga..sip!! semangat terus ya mas....saya belajar nih dari mas kopitoze
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

     

    makin rame aja nich kontesnya berjuang terus mas...dan terus ber STOP DREAMING START ACTION...sukses selalu dengan kontesnya mas...

     

    Mantap kali ini posisinya :-)
    Naik terus ya :-)

     

    aku ikutan komen wah bisa bisa ga kebagian nich ayo aku dukung 1000%

     

    Ayo tetap semangat, masi masuk 10 besar

     

    Maju terus dan semangat sobat.. kudukung dari jauh ^^

     

    Judul kontesnya sangat bertuah sekali "Stop Dreaming Start Action"
    Uaaaaaahem.......
    Mau lanjutin dreaming dulu ah, besok pagi start action lagi, hehe
    Semangat boss semoga menjadi nomer1

     

    calon juara nih, selamat yah. btw, masih ada kontes SEO yang menunggu nih Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang

     

    @all: terima kasih semuanya telah berkomentar di postingan Stop Dreaming Start Action saya, dan semoga blog ini bisa bertahan sampai akhir kontes nanti aminnnnnnnnnnnn

     

    sukses selalau dengan kontes seo stop dreaming start action...tambah-tambah keywords
    kunjungi juga yah blog baru ku...
    http://www.zoe32.com/2009/09/lord-of-rings.html

     

    kunjungan ke 10 blog kontes seo
    I Like Goyang Hot Stop Dreaming Start Action
    salam kenal

     

    Lagi browsing tentang seo, dalam masa pembangunan blog, saya nemuin hal lucu dari kontes seo Stop Dreaming....karena blognya Joksul dianggap "Attack Site" Ini Posting-nya di Blog bisnis onlinesaya..mampir ya. Skalian minta komen dan saran mengenai bentuk blog saya^^(namanya juga masa pembangunan). Makasih banyak.

     

    Woooww,....
    It's hot Act from kopitozie,...
    Success!

     

    maju terus cantik... backpackers mendukung dibalik layar :) wet race!!! saatnya ganti ban Stop Dreaming kang!!


    Mencari Blogpreneur Sejati

     

    Bagus bro, mantap ada sentilan buat plagiatornya, well semoga dengan perombakan kondisi bangunan bisa membawa kembali angin segar untuk Blog Cantik terlebih di jam-jam terakhir tayang ini. Keep on fighting bro ~o)

     

    ko ada yang tega berbuat gitu....maju terus bang jangan menyerah saia yakin orang seperti itu akan mendapatkan balasan yang setimpal

     

    weeeeeksss, gak sportif amat tuh orang!
    gogogogooo.. tunjukkan taringmu bang.

     

    Wuah..kurang ajar betul tuh plagiat, ayo mas tetap semangat!! Ditunggu nih ikut Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang..:)

     

    Finis diurutan kebrp neh mas?

     

    mantap tulisannya ...unik mas

     

    Hi,
    Aku sudah lihat websitenya kopitozie.blogcantik.com
    Apakah anda menyediakan jasa SEO untuk website komersial?
    Kalo iya, berapa tarifnya per keyword untuk masuk Top 10 di Google?

    Thanks,
    David
    melonlink@gmail.com

     

    wah kebangetan tuh..emang ngeselin tuh plagiator :(

     

    good

     

    saya hanya suka dengan kata-kata kontes ini...
    jangan banyak bicara.. ayo kita bekerja ^_^...

     

    semoga sukses dengan semangatnya untuk kontes

     

    Ayo Mas masih banyak kontes yg menarik

     

    Emang pantas sih para Juara. Saya melihat upayanya bukan melihat hasilnya. Tapi penting juga sih hasilnya, lumayan. Selamat ya mas, semoga ilmunya dibagibagi juga. Bener ya, semakin banyak kita nolong orang, rezeki ma ada aja. SUKSES atas kemenangannya. Salam

     

    kontes ini banyak membawa perubahan pada blog indonesia terutama soal Pageranknya. banyak yang pr blognya jadi naik.

    selamat berpuasa sambil liatin koleksi wallpaper ramadhan seru

     

    Blogger Ceria Memang mantap.. selain tetap bertahan di 6 Besar lifestyle.. Keyword yang lagi trend pun disabet

     

    salam kenal mas..maaf telat dalam mendukung heeh..tapi keren banget blognya mas...

     

Post a Comment