Kerja Keras Start Action dalam mencapai Dreaming

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ternyata benar-benar melahirkan para petarung seo yang tidak berhenti bermimpi dan terus berusaha sampai detik-detik terakhir. Berakhirnya kontes seo ini yang tinggal menghitung hari, sudah pasti semua peserta cukup kelelahan melakukan optimasi sejak tiga bulan yang lalu.

Akan tetapi posisi di sepuluh besar sampai dengan sore ini masih mengalami goyangan dan perubahan, terutama yang paling mengejutkan disalipnya annosmile yang diprediksi calon Pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action oleh kerjakeras.com.

Tidak percuma menyandang nama domain kerjakeras.com karena memang sahabat kita yang satu ini mempunyai Backlink paling banyak diantara semua peserta kontes seo Stop Dreaming Start Action, dan itu didapat bukan dengan kerja santai tapi lewat kerja keras. Selamat terus berjuang sampai dengan detik-detik akhir, apapun hasilnya semua peserta sudah mencoba untuk Stop Dreaming Start Action di kontes seo paling berat di tahun 2009.

Bookmark and Share

2 komentar:

    Sip.. Kalo mau kerja keras hasil yang dicapai bisa lebih baik.

     

    Mantap sekali cerita mengenai Chong Linya, kebetulan saya juga senang banget dengan Van Damme dan Blod Sportnya, dan memang benar tak terlupakan. :)

    Kalau sudah ngomongin film kungfu, lah nyambung deh, sama. Pinter banget ngambil thema. :)

    Mengenai kerja keras, ehm, thanks dah dimuat dan disentil. :)

    Benar memang, untuk semua peserta SDSA saya setuju, semua layak disebut pemenang, karena sudah berani membuang rasa takut dan mencoba memberikan yang TERBAIK.

    Semoga postingan berikutnya, saya disundul! :)

     

Post a Comment