Video Duel Valentino Rossi Vs Jorge Lorenzo

Video Duel Valentino Rossi Vs Jorge Lorenzo di youtube kebanyakan tidak di share, saya belum sempat download Video Duel Rossi dan Lorenzo yang sebenarnya masih bisa diakali untuk diDownload Gratis dari Youtube. Ini mungkin dikarenakan sedikit disibukkan oleh Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang juga hampir mencapai lap-lap akhir.

Duel antara dua pembalap FIAT Yamaha ini memang luar biasa dan pantas jika kita mengacungkan jempol untuk mereka berdua. Tiga lap terakhir merupakan balapan paling menegangkan salip menyalip antara Valentino Rossi dan Lorenzo terjadi beberapa kali. Juara dari seri ini di tentukan pada tikungan terakhir saat Rossi menyalip Lorenzo di tikungan ini.

“Aku tak menduga dia akan melewatiku di titik itu, tapi dia lebih gagah berani dibandingkan aku dan pantas menang,”(Lorenzo) reuters. Lorenzo tidak pernah menyangka rossi menyalip dari titik itu, Lorenzo pun menyatakan kekagumannya pada juara dunia 2008 itu.

Biar lebih seru inilah video duel kedua pembalap di tikungan terakhir, biar lebih hot silahkan kasih komentar tentang race di Catalunya 2009.

Rossi vs Lorenzo at the 2009 Catalunya Grand Prix Metacafe

Rossi Owns Lorenzo In Catalunya !!!

Bookmark and Share

1 komentar:

    wah saya jarang nonton GP...tapi duel yang ini saya nonton.....juga yang waktu rosi VS stoner, sekitar setahun yang lalu saya lupa dimana.....itu jg seru banget!!!

     

Post a Comment