Tendangan Pinalti Menit Injury Time

Berani mengambil resiko dan melakukan kesalahan mungkin lebih baik daripada kehati-hatian berlebih untuk tidak berbuat salah. Saya mencoba mempraktekkannya di Kontes SEO Stop Dreaming Start Action dengan melakukan sedikit tindakan nekat, yang saya namakan Teknik SEO Tendangan Pinalti yang memancing pacu adrenalin lebih tinggi.

Karena jika gagal maka tendangan akan meleset dan membuat halaman kontes saya tersungkur, dan jika berhasil akan membuahkan gol yang diharapkan penonton dan pendukung setia. Doakan yaa kaki mundur ke belakang bisa menghasilkan tendangan pinalti yang cukup keras di Menit-menit Injury Time.
Do you remember an adsvertisement in television? Rinso said " Ready to be dirty is good ( Berani Kotor itu Baik) "... you are ready to wrong is the way to know where is the truth , I think. I am ready to lose of my money, my income, my earnings, if somebody else cheated on me ! because when I started all of these I have nothing.
Seandainya teknik ini tidak dicoba, saya tidak akan mendapatkan pengalaman apa-apa pada kontes-kontes selanjutnya. Melihat posisi 3 besar yang sulit untuk ditembus diperlukan keberanian lebih untuk tersungkur jatuh seperti pengalaman Lorenzo saat gagal menyalip Rossi.

Tapi minimalnya Lorenzo akan mendapatkan pengalaman pada etape-etape lainnya untuk lebih berhati-hati menginjak gas di tikungan-tikungan akhir.


Bookmark and Share

3 komentar:

    semangat terus bro, doa kami menyertaimu :)
    semoga tendangan penalty ini membuahkan hasil

     

    diapain mas kok gitu jd terlempar ke halaman 5. aku juga kaget mas, padahal sy yakin mas tozie salah satu juaranya. turut prihatin yah, dan klo bs bagi dong pengalamannya.

     

    Saya mendapat pelajaran bagus dari sini. Terima kasih mas sudah berbagi pengalamannya

     

Post a Comment