Terus Action tanpa Henti

Stop Dreaming Start Action jangan hanya slogan tanpa bukti, walaupun kemungkinannya sudah sangat relatif kecil, hanya tingal 1/4 hari lagi kontes seo ini berakhir.

Dalam rangka mempraktekkan Stop Dreaming Start Action tanpa henti, aksi sampai titik seo penghabisan. Mungkin banyak sahabat-sahabat yang sudah berhenti melakukan optimasi di kontes seo paling berat selama tahun 2009. Walaupun halaman saya jauh tertinggal di belakang, saya tetap akan mencoba memberikan suplement di akhir-akhir lomba.

Posisi index mesin pencari yang belum kembali pada posisi yang menguntungkan bagi blog cantik ini, terpaksa disikapi dengan over optimasi dikarenakan waktu yang tidak bisa ditawar lagi. Optimasi SEO lembut tidak bisa diandalkan dan saya tidak mau hanya berpangku tangan untuk wait and see.

Sebelum waktu makan sahur, saat baru membuka mata. Saya langsung menuju ke depan monitor dan memberikan sedikit sentuhan update postingan bagi blog yang dihajar oleh google.co.id menjelang finish. Semoga Aksi tanpa henti dalam hal positif tentunya, tak akan pernah berhenti, apapun yang terjadi.


Bookmark and Share

2 komentar:

    whuaaah ayo semangat!!

     
    On September 16, 2009 at 12:37 AM Anonymous said...

    saat di chek di goole kok gak masuk sepuluh besar lagi..2o juga nggak..kenapa bang?

     

Post a Comment