Prediksi Argentina vs Korea Selatan

Prediksi Argentina vs Korea Selatan, Ramalan Skor Korsel vs Argentina dan Prediksi hasil Pertandingan. Argentina menuai tiga poin ketika laga perdana melawan Nigeria, gol tunggal Gabriel Heinze menjadi penyelamat muka Diego Maradona. Melawan Korea Selatan? Apakah bisa?

Argentina vs Korea Selatan - Argentina, tampil dominan saat berhadapan dengan ‘Elang Super’ tapi segudang peluang masih mentah gagal menembus gawang Nigeria. Beruntung tendangan pojok Sebastian Veron mampu disambut dengan sundulan kepala Heinze, mantan pemain Real Madrid tersebut. Argentina menang 1-0.

Korea Selatan menangguk tiga poin, dengan menyakinkan ketika menghadapi juara Eropa 2004 Yunani, Park Ji-sung menjadi pahlawan di laga ini, sepertinya Korea Selatan bukan lagi jago kandang, seperti Piala Dunia 2002 Jepang Korea.

Duel dua tim yang sama-sama menuai tiga poin, namun Korea Selatan berada di puncak Grup B, siapakah yang berjaya, Tim Tango yang bertabur bintang atau Korea Selatan yang tampil menyerang? Simak analisa INILAH.COM seputar laga ini.

Muka Maradona merah padam ketika sejumlah peluang yang didapat Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez masih mentah menembus gawang Nigeria.

Beruntung, Heinze, datang dengan sundulan kepalanya, ciri khas dari Heinze, mantan bek Manchester United yang kini bermain di Marseille. Tiga poin dituai Argentina.

Melawan Nigeria, hanya butuh enam menit bagi Argentina untuk menguasai jalannya pertandingan dan terlihat sebagai juara dunia, tapi penampilan kipr Nigeria sepertinya menjadi ‘man of the match’ laga tersebut, tapi sundulan Heinze membuyarkan gawangnya.

Bagi Maradona, kini saatnya membuktikan kritikan yang dialamatkan pada dirinya, pelatih karbitan, tanpa pengalaman, tapi dengan skuad yang dia miliki, Maradona siap menjadi pelatih terbaik di dunia.

Yang menjadi perhatian adalah gagalnya penyelesaian akhir saat melawan Nigeria, dan tak heran Veron harus ditarik keluar untuk memberikan kesempatan bagi Maxi Rodriguez untuk bermain.

Demikian pula Milito, pahlawan Inter Milan ini dimainkan, ketika Argentina unggul namun masih kesulitan untuk menembus ketatnya pertahanan Nigeria.

Tapi kali ini lawannya Korea Selatan, pemain-pemain enerjik, cepat, serangan balik yang teratur, termasuk disipling dalam mengawal pertahanan mereka.

Asianbookie.com memberikan asian handicap 0: 1, untuk keunggulan Argentina yang memang di atas kertas memiliki segudang pemain bintang.

Wajar saja, jika kalangan petaruh lebih banyak menjagokan Argentina akan memenangi laga ini, tapi jangan terlalu gegabah dan senang, karena Korea Selatan bisa memunculkan kejutan.

Di sisi lain, Korea Selatan sepertinya akan mengubah taktik pertandingannya, tentu dengan harapan mementahkan pergerakan Lionel Messi yang dianggap berbahaya jika membawa bola.

Messi, memang pemain bintang bersama Barcelona, tapi bersama Argentina, Messi belum menunjukkan tajinya yang selalu hebat di depan gawang lawan.

Buktinya, Messi masih belum bisa menjaringkan bola meski dia memiliki segudang peluang, tendangan melintir, ditepis, termasuk dimentahkan kiper Nigeria membuat Messi terpana.

Jung woo, kemungkinan akan mengubah formasinya menjadi bertahan, sekali lagi karena adanya Messi di timnas Argentina, formasi 4-2-3-1 bisa jadi akan diterapkan di laga ini.

Sebelumnya, kiper Korea Selatan, Sung Ryoung Jun mengatakan, “Kami takut dengan Messi dan salah satu cara untuk menghentikan dia, hanyalah mematahkan kakinya.”

Korea Selatan, mungkin akan bertahan sejak awal babak pertama dan memanfaatkan serangan balik yang cepat dan akurat.

Lalu, prediksinya? Korea Selatan memainkan sepak bola indah ketika melawan Yunani, mereka benar-benar membuat skuad Otto Rehhagel kewalahan.

Dan kini berhadapan dengan Argentina, semuanya tentu berubah, Korea Selatan tidak mungkin membiarkan area pertahanannya lebih terbuka.

Argentina, sekali menguasai bola, mereka tidak akan melepaskannya hingga Messi mencetak gol agar bisa membawa timnya lolos ke babak knock out. Jadi pilih Argentina akan memenangi laga ini, dengan kemungkinan 1.44 seperti yang diluncurkan Bet365 dengan asian handicap yang mereka tuai.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment