Skor Piala Dunia 2010

Skor Piala Dunia 2010 sampai dengan malam ini pada lanjutan pertandingan hari kedelapan di laga atau even sepakbola terbesar seluruh dunia Piala Dunia 2010.

Perancis0:2Mexico

Yunani2:1Nigeria

Argentina4:1Korea Selatan







Pertandingan mendatang:
Jermanvs.Szerbia-18 Jun 18.30
Sloveniavs.Amerika Serikat-18 Jun 21.00
Inggrisvs.Algeria-19 Jun 01.30



Argentina kembali memperlebar jarak setelah Higuain mencetak gol ketiganya menit 80 lewat sundulan.Higuain jadi top skor sementara dengan tiga gol melewati striker Uruguay Diego Forlan yang mencetak dua gol ke gawang Afsel.

Sebelumnya di menit 76, striker klub Real Madrid ini memaksimalkan bola rebound hasil sepakan Messi yang membentur tiang gawang Korsel untuk mencetak gol keduanya. Sementara Argentina unggul 4-1.

Gelandang serang Korsel sempat memperkecil keunggulan Argentina jadi 1-2 setelah mencetak gol di detik akhir babak pertama. Chung Yong memaksimalkan kelengahan barisan pertahanan Argentina dan langsung meyontek bola melewati kiper Romero untuk menciptakan satu gol indah. Babak pertama berakhir skor 1-2, Argentina memimpin.

Argentina unggul lewat striker Higuain mencetak gol kedua Argentina menit 32 . Sundulannya merobek gawang Sungryong yang sudah berusaha menangkap bola sundulan yang dipantulkan ke tanah. Sebelumnya striker Korsel Park Chu Yong mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri menit 17 dalam laga di Stadion Soccer City Johannesburg, Kamis (17/6) malam.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment