Andi Soraya Artis Panas Indonesia Foto Video Profil Biografi

Andi Soraya salah satu Artis Panas Indonesia yang sering tampil bugil, hot, syur, panas, porno dan adegan ranjang, pernah ditawar seseorang untuk diajak adegan ranjang atau Ml. Memang hal yang wajar ada orang yang menawar harga Artis Andoi Soraya ini, untuk diajak Ml, karena dia sering tampil hot di film - filmnya.

Andi Soraya, sebagai seorang wanita memang sudah tidak punya rasa malu mmeperlihatkan auratnya kepada siapa saja atau umum. Dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan Video Movie Trailer, Andi Soraya tampil tanpa menggunakan Bra, yang tentu saja membuat Payudara Andi Soraya nampak terpampang menantang dengan jelas sekali.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar banyak artis yang memiliki pekerjaan dobel sebagai artis sekaligus wanita penghibur. Andi Soraya tak menampik hal tersebut. Menurut wanita yang akrab disapa Aya ini memang ada yang menyalahgunakan status keartisan.

Aya mengaku ada artis yang menyalahgunakan status keartisan, sehingga membuat dirinya sempat mengalami perlakuan tak menyenangkan. Janda dua anak ini mengaku pernah ditawar pria hidung belang untuk menjadi teman tidurnya. Tak tanggung-tanggung, pria itu menawari Aya Rp 1 miliar asalkan Aya mau.

"Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu," kata Aya saat ditemui disela-sela syuting film 'Pengakuan Sang Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini mengaku dirinya mengetahui memang ada yang coba-coba dengan hal tersebut. Tetapi, Aya tak tertarik mencari kekayaan dengan cara seperti itu.

"Saya nggak mau jual harga diri karena siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik, masa saya sendiri punya kehidupan yang kelam," ucapnya.

Mengenai dunia artis yang dianggap dekat dengan hal-hal seperti itu, Aya memang sangat menyayangkannnya karena ulah segelintir orang membuat artis yang lainnya terkenal dampaknya. Aya sangat menyayangkan hal seperti itu.

"Terus terang banyak wadah artis yang digunakan beberapa orang tertentu untuk menaikkan harganya. Kasihan artis yang benar," ujarnya.

Profil Biografi Andi Soraya (lahir di Jakarta, 18 Juni 1976; umur 34 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia.

Andi Soraya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Selain itu artis berdarah Cirebon-Bugis ini juga dikenal sebagai bintang beberapa produk iklan seperti: Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Tahun 2008, Andi merambah layar lebar dengan membintangi film komedi dewasa, Anda Puas, Saya Loyo (2008). Pada Agustus 2008, Andi kembali ke layar lebar dengan membintangi film dengan genre suspense mistery, "Hantu Aborsi",lalu ia membintangi film hantu punncak datang bulan bersama ferly putra yang penah digosipkan dekat dengan Andi.Selain itu juga dia bermain bersama ferly putra dalam film arisan berondong yang mendatangkan 2 artis luar.

Pernikahan

Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa. Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.

Andi sempat berurusan dengan hukum, karena terkait dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya. Andi yang pernah berseteru dengan artis Dewi Persik ini, kembali berseteru dengan artis Indonesia lainnya. Kali ini Andi berselisih dengan model sekaligus pemain sinetron, Catherine Wilson. Peristiwa yang terjadi pada bulan Februari 2009 bahkan sampai dibawa pada laporan ke pihak kepolisian.

Film

* Anda Puas, Saya Loyo (2008)
* Hantu Aborsi (2008)
* Ku Tunggu Jandamu (2008)
* Susuk Pocong (2009)
* Mau Dong Ah (2009)
* Hantu Puncak Datang Bulan (2010)
* Arisan Brondong (2010)
Sinetron

* Reinkarnasi
* Air Mata Terakhir
* Gerhana
* Kasih
* Harga Diri 2
* Tiga Orang Perempuan
* Aku Dan Dia
* Sepatu Kaca
Iklan

* Prenagen
* B-29
* Vegeta
* Bank Mandiri
* Hit
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment