Motogp Australia

Motogp Australia, Cuaca buruk diprediksi bakal terjadi pada fase kualifikasi MotoGP seri 16 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Sabtu (16/10) besok. Badan Meteorologi setempat memperkirakan hujan disertai angin kencang mungkin akan turun di daerah sekitar sirkuit. Jika hal itu benar terjadi maka sangat disayangkan oleh kontestan MotoGP.

Motogp Australia
- Cuaca buruk bakal mempengaruhi penampilan para pembalap termasuk juga racer tuan rumah Casey Stoner.’’Senang rasanya bisa kembali ke Australia. Tapi agak kecewa dengan perkiraan cuaca itu,’’kata Casey Stoner, Jumat (15/10) pada situs autosport.com.

Untuk hari ini para pembalap dijadwalkan memulai sesi free practice I. Stoner difavoritkan bakal mencatat waktu tercepat dan juga salah satu kandidat kuat di Sirkuit Phillip Island.

Optimisme tinggi diapungkan oleh Casey Stoner pada seri kali ini. Hal ini sangat wajar apalagi selain balapan di kandang sendiri, Stoner menjadi juara di sirkuit tersebut selama tiga tahun terakhir.

’’Kami ke Australia dengan paket yang kami tahu bakal berjalan lancar. Ini juga kandang Stoner. Dia selalu meraih hasil baik beberapa tahun belakangan,’’ kata Manajer tim Vittoriano Guareschi.

Sedangkan Valentino Rossi bertekad memberikan hasil positif pada seri 16 Minggu besok. Namun demikian untuk mewujudkan harapan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pembalap tuan rumah Casey Stoner yang menjadi raja tiga kali bakal menjadi batu sandungan.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment