Daftar Partai Politik yang dicoret

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Ketiga Partai Politik yang dicoret karena tidak mendaftarkan satu calegpun untuk mengikuti pemilu Indonesia 2009 di Yogyakarta, tapi KPU Pusat belum mengumumkan Palpol-Parpol yang dicoret di Tingkat Nasional karena menunggu laporan dari KPU daerah padahal Pemilu Indonesia 2009 tinggal menghitung hari

Sejauh ini ada 9 Partai tersebar di sepuluh propinsi yang tidak bisa (batal) mengikuti Pemilu Indonesia 2009, jika mendapatkan suara anda contreng nama mereka maka suara anda sia-sia. Pemilu legislatif tinggal 6 hari lagi tapi berbagai kekuarangan masih bisa dilihat di lapangan, di Ponorogo Jawa Timur KPUD kekurangan sekita 15 ribu surat suara.

Minimal 3 hari sebelum pemilu seharusnya sudah bisa diselesaikan, di tempat lain Solo Jawa Tengah masih banyak masalah dalam daftar pemilih, dari mulai daftar ganda sampai dengan masih terdaftarnya pemilih yang sudah meninggal dunia atau anggota TNI.

Buat anda para pemilih tanggal 9 Arpil 2009 nanti, jangan sampai anda mencontreng nama partai politik atau anggota DPD yang sudah dicoret oleh pihak KPU karena beberapa alasan. Seandainya anda memilih parta politik atau Calon Legislatif dari DPD yang sudah dicoret Suara anda akan sia-sia. Jangan sampai Contreng yang anda lakukan sama dengan Golput. Cari tahu partai apa saja dan siapa saja anggota DPD yang dicoret oleh KPU.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment